Gold Price

Category

Search This Blog

Saturday, August 11, 2012

Apa itu Spiritualitas?


Spiritualitas adalah sangat pribadi dan setiap orang akan memiliki definisi sendiri tentang apa artinya bagi mereka. Bagi sebagian orang, spiritualitas menyamakan agama, untuk orang lain, spiritualitas adalah pengalaman internal dan perspektif tentang kehidupan.

Sedangkan setiap orang mungkin memiliki definisi sendiri dari spiritualitas, tidak ada aturan, tidak mengikuti dogma. Sebagian besar itu ada hubungannya dengan koneksi pribadi dan internal dengan apa yang setiap orang merasa mereka adalah sumber atau pencipta mereka. Ini adalah ruang batin di mana mereka berhubungan dengan bimbingan dan aspek tertinggi dan terbaik dari diri mereka.

Apakah Anda Spiritual?

Sementara orang yang religius akan menghadiri layanan gereja, yang rohani belum tentu melakukannya sebagai salah satu dapat menjadi spiritual tanpa agama. (Sayangnya, kadang-kadang, orang bisa religius tanpa rohani.)

Spiritualitas dapat mencakup ajaran beragam agama, banyak guru, dan banyak jalan. Meskipun ada banyak agama, spiritualitas adalah "satu". Sementara itu adalah "satu", itu tidak begitu dalam arti menjadi "satu-satunya". Ini adalah "satu" dalam yang menghubungkan segala sesuatu bersama-sama, dan melihat bahwa kita semua adalah makhluk cahaya, yang hidup di Planet Bumi dalam pengalaman umum, dan bahwa kita semua terhubung.

Cara Menjadi Spiritual

Bagaimana seseorang menjadi rohani? Banyak guru guru selama berabad-abad, seperti Yesus, Buddha, dll telah dikemukakan kebijaksanaan yang sama: Kasihilah sesamamu manusia... Apakah kepada orang lain... Apa yang telah kita datang untuk memanggil Aturan Emas.

Apakah minat khusus Anda dalam rentang spiritualitas dari malaikat, mati dan sekarat, doa, inspirasi, spiritualitas asli Amerika, metafisika, dan banyak lagi, fokus tetap pada perspektif spiritual dan cara hidup... selalu dengan tujuan menjadi orang terbaik yang kita bisa... satu untuk semua, dan semua untuk satu dalam perjalanan hidup kita.

Sumber

0 comments:

Post a Comment